Kamis, 02 April 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2



Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 - Android OS, v4. 2. 2 (Jelly Bean) telah dipunyai Lenovo S650, OS paling baru itu berpadu pada Chipset Mediatek MT6582 dengan cpu berkecepatan Quad-core 1. 3 GHz. Buat menaikkan kemampuan CPU telah ada Cortex-A7 serta GPU Mali-400MP2 buat mengolah keperluan grafis pada mobile phone ini. Lenovo S650 yaitu style flagship paling baru dari Lenovo.


Media penyimpanan yg ada mempunyai ukuran 8 GB serta masihlah dapat diperluas dengan microSD capai kemampuan maksimum sebesar 32GB. Dengan memory internal mempunyai ukuran besar, anda sanggup menyimpan beraneka file yg anda punyai, serta kalau masihlah kurang anda dapat memanfaatkan penerapan penyimpanan lain seperti Dropbox mau pun Google Drive. Untuk anda yg cinta menyimpan file gambar serta musik, dengan kemampuan memory seperti di atas itu telah amat cukup buat menyimpan beberapa ribu file yang paling disayangi anda.


Lenovo S650 dengan Lenovo P780 punya spesifikasi hardware serta software yg nyaris sama canggihnya. Cuma saja Harga Lenovo S650 lebih terjangkau dibanding dengan harga Lenovo P780 lantaran Lenovo P780 punya kelebihan yang lain. Meskipun demikianlah, Harga Lenovo S650 cuma terpaut sedikit dengan Lenovo P780.


Baterai mempunyai ukuran cukup besar dengan kemampuan 2000 mAh telah dipunyai mobile phone ini juga sebagai penyedia kekuatan Lenovo S650. Baterai itu mampu bertahan sepanjang 12 jam dalam pemanfaatan keadaan 2G serta 8 jam selagi pemanfaatan dalam keadaan 3G. Apabila Lenovo S650 dibanding dengan kebolehan battery yg dipunyai Lenovo A369i tentu Lenovo S650 selangkah lebih unggul. Dikarenakan harga lenovo A369i memanglah dipuntukkan buat kelas low entri edangkan Harga Lenovo S650 ditujukan buat kelas middle entri.


Minus pada kamera depan jadi kekurangan Lenovo S650, lantaran kamera depan yg ada di mobile phone ini cuma punya sensor VGA, jadi mutu gambar yg sanggup anda hasilkan dari kamera depan kurang memuaskan.


Tidak cuman itu ada kamera belakang dengan sensor 8 MP yg membuahkan mutu gambar mempunyai ukuran 3264 x 2448 pixels, dan sanggup anda atur sendiri autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR bahkan juga VideoMP.


Smartfren Andromax U3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar