Kamis, 02 April 2015

Spesifikasi Asus Pegasus



Spesifikasi Asus Pegasus - Lenovo S650 sedia kan internet HSDPA dengan kecepatan 21 Mbps serta HSUPA dengan kecepatan 5. 76 Mbps. Keuntungan yang lain Lenovo PS650 udah dilengkapi feature Dual Sim, jadi anda dapat menentukan di antara sim card yg dimanfaatkan utk membuka internet. Tidak hanya itu, ada juga konektivitas pendukung yg ada di Lenovo S650 seperti Wifi, Bluetooth, serta MicroUSB.


Andaikan dalam spesifikasi internet & konektivitas Lenovo S650 ketimbang dengan Lenovo P780 memang nyaris sama, yg membedakan cuma kelebihan battery yg dipunyai oleh Lenovo P780. Akan tetapi utk banyak penguna smartphone hal tersebut gak jadi persoalan, dikarenakan saat ini udah ada powerbank yg mampu jadikan pemecahan battery. Lebih-lebih dengan Harga Lenovo S650 yg di tawarkan dipasaran tak lagi buat anda menyesal utk membelinya.
Hardware & Software


Android OS, v4. 2. 2 (Jelly Bean) udah dipunyai Lenovo S650, OS terakhir itu berpadu pada Chipset Mediatek MT6582 dengan cpu berkecepatan Quad-core 1. 3 GHz. Utk menambah kemampuan CPU udah ada Cortex-A7 serta GPU Mali-400MP2 utk mengerjakan kepentingan grafis pada telpon seluler ini. Lenovo S650 merupakan tipe flagship terakhir dari Lenovo.


Media penyimpanan yg ada mempunyai ukuran 8 GB serta masihlah dapat diperluas dengan microSD menggapai kemampuan maksimum sebesar 32GB. Dengan memory internal mempunyai ukuran besar, anda mampu menyimpan bermacam file yg anda punya, serta seandainya masihlah kurang anda dapat memanfaatkan penerapan penyimpanan lain seperti Dropbox atau pun Google Drive. Buat anda yg senang menyimpan file gambar serta musik, dengan kemampuan memory seperti di atas itu udah benar-benar cukup utk menyimpan beberapa ribu file yang paling disayangi anda.


Lenovo S650 dengan Lenovo P780 miliki spesifikasi hardware serta software yg nyaris sama canggihnya. Cuma saja Harga Lenovo S650 lebih terjangkau ketimbang dengan harga Lenovo P780 dikarenakan Lenovo P780 miliki kelebihan yang lain. Walaupun demikianlah, Harga Lenovo S650 cuma terpaut sedikit dengan Lenovo P780.


Baterai mempunyai ukuran cukup besar dengan kemampuan 2000 mAh udah dipunyai telpon seluler ini juga sebagai penyedia kekuatan Lenovo S650. Baterai itu bisa bertahan sepanjang 12 jam dalam pemanfaatan situasi 2G serta 8 jam kala pemanfaatan dalam situasi 3G. Andaikan Lenovo S650 ketimbang dengan kapabilitas battery yg dipunyai Lenovo A369i tentu Lenovo S650 selangkah lebih unggul. Dikarenakan harga lenovo A369i benar-benar dipuntukkan buat kelas low entri edangkan Harga Lenovo S650 ditujukan utk kelas middle entri.


Minus pada kamera depan jadi kekurangan Lenovo S650, dikarenakan kamera depan yg ada di telpon seluler ini cuma miliki sensor VGA, maka mutu gambar yg mampu anda hasilkan dari kamera depan kurang memuaskan.


Tidak hanya itu ada kamera belakang dengan sensor 8 MP yg membuahkan mutu gambar mempunyai ukuran 3264 x 2448 pixels, dan mampu anda atur sendiri autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR bahkan juga VideoMP.

Samsung Galaxy Core Prime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar