Kamis, 02 April 2015

Spesifikasi Advan Vandroid S5J+



Spesifikasi Advan Vandroid S5J+ - Minus pada kamera depan jadi kekurangan Lenovo S650, lantaran kamera depan yang ada di hp ini cuma mempunyai sensor VGA, hingga kwalitas gambar yang bisa anda hasilkan dari kamera depan kurang memuaskan.


Diluar itu ada kamera belakang dengan sensor 8 MP yang membuahkan kwalitas gambar memiliki ukuran 3264 x 2448 pixels, dan bisa anda atur sendiri autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR bahkan juga VideoMP.


Kwalitas yang dihasilkan kamera belakang Lenovo S650 telah terbilang bagus untuk anda yang sukai berfoto selfie atau mengabadikan beragam peristiwa indah memakai Smartphone. Minus kamera depan dapat diwajari lantaran Harga Lenovo S650 di bandrol murah dengan harga kurang dari 3 Juta Rupiah.


Feature yang dipunyai Lenovo S650 yaitu Wifi Hostpot sebagai feature andalannya, serta aplikasi bawaan dari google seperti G+, Youtube, serta Gmail, Google Search, Maps, Calendar, Google Talk. Feature atau aplikasi yang lain dapt anda punyai sendiri lewat cara mendownload sesuai sama kegemaran serta keperluan anda.


Lenovo memanglah senantiasa bikin jenis serta desain ponsel teranyar tiap-tiap bulannya, tetapi spesifikasi dari ponsel teranyarnya itu cuma dipoles sedikit tidak sama dengan ponsel pada awal mulanya yang sesuai dengan harga yang bakal di pasarkan. Lihat dari keadaan seperti itu, semestinya konsumen cermat dengan smartphone yang bakal anda beli hingga anda tak menyalahkan pada brand manapun kalau barang yang anda kurang memuaskan.


Harga lenovo S650 yang di bandrol dengan harga 2 juta 499 ribu rupiah sangatlah lumrah jika mempunyai spesifikasi diatas. Keperluan komunikasi anda seutuhnya bakal terpenuhi dengan beli hp ini. Desain yang elegant serta feature yang cukup komplit dan kekuatan baterai yang bisa dihandalkan jadikan Harga Lenovo S650 sangatlah layak untuk digenggap serta jadikan smartphone yang paling disayangi anda

 

Lenovo S650 miliki penampakan monitor 4. 7 inches dengan resolusi 540 x 960 pixels. Mutu monitor Lenovo S650 memanfaatkan monitor bertipe capacitive touchscreen dan dilengkapi, 16M colors maka buat penampakan monitor jadi lebih menarik.


Kerapatan piksel Lenovo S650 menggapai 234 ppi piksel density maka buat penampakan monitor Lenovo S650 cukup tajam. Lantas dari sisi rancangan, telpon seluler ini berencana di beri sentuhan warna silver dengan berat body 126 g serta ketebalan cuma 8. 8 mm maka termasuk slim serta enteng dan kelihatan benar-benar elegant.

Spesifikasi Microsoft Lumia 640 LTE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar